19 November 2015

Sammy's recent update.

Udah beberapa minggu belakangan ini, Sammy is constantly afraid of being alone di kamar. Entah ada apa tuh anak. Gue sampe curious and nervous at the same time. Dia selalu ribut kalo mau ditinggal sendiri di kamar (padahal dulu sering banget main sendiri di kamar tertutup dan anteng-anteng aja), dan dia bisa literally freaking out and screaming like hell pas bangun tidur siang terus liat kalau dia udah ditinggal sendirian di kamar.

Misalnya siang bolong gini gue lagi main sama dia, terus gue mau keluar kamar bentar ambil telpon, she will run outside sambil manggil nama gue, "Ah Soy ie, Soy ie..." like that, indicating kalo dia takut ditinggal dan mau ngikut keluar kamar.

Errrrr -.-" This has seriously bugged me secara gue selalu bergadang dan tidur subuh-subuh.

Anywaaaay tuh anak sekarang udah bisa baca tulis, and she keeps peeking my laptop sambil nanya, "Ngomongin Sammy apa itu?", "Be-el-o-ge apa sih?", "Apa sih artinya?", "Apaan sih ga ngerti?" dan lain-lain.... Hahaha gue sampe ngusir-ngusir dia terus. Dasar tuh anak, nulis blog sekarang udah ga bisa di depan muka dia lagi.

"Soy ie liat, Pinky Pie lagi nete ke Mininya."

No comments:

Post a Comment

Page views.