30 November 2015

Real life vs Korean drama.

Percakapan sama sus ama yang baru (yang tai ini udah hengkang nguangkang):

S: Blablabla saya sukanya tuh film Korea *Ngomong ke si mba*
C: *Lagi makan malem* Sus suka film Korea?
S: Iya.
C: Sama dong.
S: Iya film Korea soalnya cerita pacarannya sopan. Kalau di kamar tidur ya udah begitu-begitu aja, tau batas. Kalau film Indonesia suka nyosor, ga sopan, jadi saya ga suka.

... Dan penjelasan itu diulang terus berkeles-keles. Hahahaha. Hampir gue kesedek udang rebus yang lagi gue makan. Dalam hati gue apa kaga kebalik tu.... Haha jelas-jelas skinship di sinetron Indo cuma sebatas papasan di lorong kelas terus bahu nyenggol satu sama lain, atau gandengan tangan beberapa saat, atau pelukan awkward selama 7 detik. Lahhhh Korean film mah udah ciam-cium di ranjang, di tembok, di bawah salju, di antara muncratan air coca-cola - legendaris abis adegan ini auahuahauhuahauhaua o(>.<)o, dimana-mana kali. Hahaha sumpah kaga penting kalimat terakhir gue kasih hyperlink segala.

Anyway meski menurut gue adegan itu legendaris, kalo in real life itu terjadi pada gue dan sang pacar, mungkin dari sejak adegan gue buka botol pertama kali dan kena muncratan coca-cola gue udah keluarin pistol dan tembak dua kali kaki sang pacar sambil tereak, "LU YANG BERESIN DAN PEL INI LANTE GUE KAGA MAU TAU."

Hahahaha. I am nottttt a cheesy person at all in real life. In fact gue jadi keinget cerita tentang gue dan sang pacar malem terakhir liburan di Korea kemarin. Jadi malem-malem abis had dinner, sekitar jam 10 pas lagi jalan pulang ke apartemen, gue berulang kali nyeletuk, "Gila dingin abis" sembari ngerapetin jaket gue. Tiba-tiba sang pacar yang pada saat itu lagi pegang botol plastik berhenti dan suruh gue pegangin botolnya.

F: Bentar deh, coba nih pegangin.
C: Mau ngapain kamu?
F: Tunggu aja, ini bakalan worth it (I SWEAR HE SAID THAT....)

Lalu abis itu dia bergerak ngelepasin jaket leather dia and at that point I KNEW IMMEDIATELY what he's about to do!! Haha gue langsung freaking out and said this:

C: BANGKE GA MAU! *Terus lari cepetttt abis ninggalin dia*
F: *Ngejer dari belakang dengan kekuatan penuh sambil ketawa-ketawa manggilin gue dan megangin jaket dia yang udah dilepas*
C: *Berhenti karena udah ketangkep* Ej gamau lah cheesy banget! Gila lah!
F: Ah brengsek!! Udah cepetan!! *Maksa berkali-kali makein jaket dia di bahu gue lolololllll cheesy abis I'm smiling like an idiot typing this*

Setelah beberapa detik berdebat antara gue gamau dan dia mempertanyakan kenapa gue gamau, akhirnya gue dipaksa pake jaket dia selama beberapa detik, dan abis itu langsung gue balikin lagi. HAHAHAHAHAHA SHITTY SO CHEESY. Abis itu sang pacar ngomel-ngomel ngata-ngatain gue kaga romantis lah brengsek lah udah nolak dia blablabla lah HAHAHA. I admit it, gue suka nonton kayak gituan di Kdrama tapi kalo gue digituin sih.... kayaknya jantung gue ga akan sanggup lanjut mompa darah lagi. Hahahaha.

Ps: thanks ya Ej udah inisiatif mau sweet gituw :*
Pss: sampe sekarang kalo cerita ini keungkit kita berdua masih ngakak karena geli nginget gimana doi ngejer gue dengan kecepatan penuh dan gimana gue juga kabur dengan sekuat tenaga. And he still calls me 'brengsek' as well for that :)

2 comments:

  1. Ah kesel liat Yoon Eun Hye!! Seleranya jelek amat sihh kzl

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muka dia masih lebih bagoes dari muka loe

      Delete

Page views.