06 December 2015

Le bf's logic.

Percakapan sama sang pacar barusan:

Doi lagi mau buat stamp buat rumacoffee, karena gue udah pernah buat duluan, dia suruh gue yang pesenin, jadilah I asked him untuk kasih gue detail ukuran yang dia mau.

C: Nih aku kasih patokan ya, punya aku 8.5 cm x 3.5 cm. Contohnya yang ini.
Terus setelah 20 menit menghitung dan otak-atik, dia bilang (dengan muka dan intention super serius)...
F: Oke Uc, dah jadi. Aku mau ukurannya 3.8571 cm x 5.8571 cm.
C: ......... *Pasang tampang ._.* Are you kidding me?
F: Eh ini aku udah perhitungin mateng-mateng. You don't mess with me.
C: *Kaga mau jawab lagi, langsung buka blogger.com siap-siap curhat*

Bukti coret-coretan doi... Ngitung ukuran stempel aja sampe pake rumus HAHAHA.


Hahahaha!! Enek kan sang pacar.. Gila kali kalo sampe gue pesen ke tukang stempel dengan ukuran begitu gue rasa yang bersangkutan pun akan wtf. Haha akhirnya karena gue ga bereaksi, sang pacar pun bilang:

F: Ya udah deh dibuletin aja jadi 3.8 cm x 5.8 cm...

NAH GITU KAN NORMAL.

No comments:

Post a Comment

Page views.