08 December 2015

Typical.

Pertama kali kontek tanggal 21 November.

Terus kemarin malam nyapa lagi.

Too bad siang ini... Hahaha. Gue pun jadi harus nyapa beberapa customer kayak dia untuk ngasih
tau hal ini supaya mereka ga keburu transfer dan buntut-buntutnya gue harus refund, sounds repot kan.

Anyway bukannya lagi complaining, no.. cuma mau cerita aja kalau gue ketemu banyak tipe orang seperti ini. Udah nanya-nanya tapi lalu ilang, terus karena ga langsung transfer barang akhirnya udah kejual, kalau udah begitu biasa baru on fire beneran mau transfer.

Me myself kalau mau beli barang selalu langsung bet bet bet to the point, cepet transfer dan cepet beres, jadi ga perlu gantungin penjual apalagi 'tabrak lari' -> istilah di dunia online shop yang artinya udah nanya panjang lebar seolah tertarik, begitu dikasih perincian pembayaran kabur tanpa jejak.

No comments:

Post a Comment

Page views.