26 January 2016

Ama has spoken.

Barusan Ama suruh Sammy manggil gue dan sang pacar ke kamar dia. Glek...

Apparently she's in a very good mood karena abis dibawa jalan-jalan ke mall dan beli jam tangan baru. Lalu terjadilah percakapan ini:

A: *Tap tap paha sang pacar* Sekarang Freddy udah jadi cucu Ama juga.
F: Iya Ama.
A: *Tap tap paha gue* Ini cucu saya. Nanti kamu jagain ya. Jangan nakal-nakal (lol...)
F: Iya Ama. Kalau bisa saya jaga Ama juga ya.

Abis itu mereka ngobrol about few things else. Hiks terharu bangeeetttt :'''''''( bener-bener mau mewek rasanya denger Ama ngomong gitu, asking someone else to take care of me.

:'( Super mewek, sedih dan tersentuh, sekian.


5 comments:

  1. aku mau komen yang ini aja... huhuhuhu aku juga bakal jagain cicil kok ama... aku bakal jualin antal.. biar cicil fokus dengan fiancenya di atas ini.

    kthxbye.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kampret, ANTAL ITU DARAH DAGING GUA.

      Sekian thxbye.

      Delete
  2. Hi Cicil, jwban Freddy utk juga mau jagain Ama, juga bikin terharu loh..Semoga lancar semua prosesnya smpe hari H nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo! Thanks for reading (and sometimes commenting) yah ;)
      Iya part itu saya juga 'deg' dengernya.. Hehe thanks a lot for the wishes!

      Delete

Page views.