15 January 2016

Ga ada habisnya.

Percakapan sama nyokap soal anjing:

C: Kemarin wa ke blablabla di Muara Karang ma, disana anjingnya tiba-tiba nongol terus lari kecil ke wa coba. Wa langsung lari keluar ruko terus tutup pintu sambil tereak-tereak.. Begitu nengok ke belakang tukang parkir udah pada ngumpul ngeliatin ada apaan..
M: Makanya Cicil... Dibiasain dong, apa ga malu kayak gitu. Orang anjing ga ngapa-ngapain kok.
C: Pokoknya kalo le maksa wa terus, suatu hari wa kena serangan jantung, semua itu salah le!

Haha I said that cos it pisssseeeedddd meeeee off setiap kali nyokap maksa gue harus "BIASAIN DIRI KE ANJING." Emang anjing itu APA hah sampe gue harus biasain diri gue ke mereka?! HAH APA????? Hahaha stresssss deh.

Semua jenis balesan udah pernah gue lontarin ke dia, dari yang childish sampe dewasa, dari yang masuk akal sampe kaga; contohnya one day I asked her this:

C: Coba aja le sekarang wa suruh pegang-pegang lipan atau kaki seribu, le berani ga?!?!
N: .... Ya itu kan lipan! Siapa yang berani! Ini kan anjing ga gigit!
C: KATA SIAPAAAA???!!!!! *Lalu berubah jadi super saiyan*

Hahaha ukh kesel banget deh sumpah. People just don't frickin understand, that when you are afraid of something, your body reacts so extreme you can't possibly tell yourself, "It's oke, biasain diri lu." Yang ada juga you'll run for your life. Yang bener aja emang gue bereaksi takut atau tereak atau lari karena gue mau jadi cewek kawai cute yang memancarkan sinar, "Oppa, help me heree~~" gitu? Nopeeeee! Gue mau memancarkan sinar, "HELP OR ELSE I'LL DIE. HELP I THINK I'M HAVIN A HEART ATTACK I CAN'T BREATHE THAT THING IS COMING." Ya know. Hahahaha kelebayan post ini gue rasa cuma akan mengurangi simpati orang ke gue. Anyway..

NOTE TO FUTURE SELF:
Sometimes just LISTEN to your kids when they tell you something. Just sit, and frickin listen. No need to tell her that it's her fault, or that it's on her, or that she's supposed to be this, cause guess what, being this ISN'T EASY for her, otherwise she would've been this already since God knows when!!

URGHHHHHH

No comments:

Post a Comment

Page views.