07 January 2016

My number one.

Took me a while untuk ngerti bahwa balesan terakhir nyokap adalah: "Noooooo" Hahaha ^,^"


Karena doi pernah kena penyakit kurleb 10 tahunan yang lalu, nyokap harus cek berkala pet scan, bone scan etc yang harganya sekali cek lumayan wow. Tahun lalu pergi cek berdua sama gue, pas tau kalo harga pet scannya 8.9jt doi langsung mau batal aja. Hahaha dasar.. Kalo buat anak-anaknya apaaa juga dia jabanin. Kalo buat diri dia sendiri selalu di-nomor-sekiankan. Akhirnya gue paksa dan gue bilang gue yang bayar semua. After a few days, ada transferan masuk ke BCA gue sebesar 10jt. Ternyata duit gue digantiin sama dia (dikasih untung 1.1jt lagi hahaha), ckckck abis kan si nyokap.

Nah tahun ini dia udah harus pet scan lagi, and she keeps delaying this thing karena mahal dan dan (alesan dia) pet scan yang lama aja udah ilang gatau kemana (kan kalo mau kontrol ke dokter lagi disuruh bawa pet scan baru dan lama). Gue bilang ke dia gue yang akan bayarin semua and I told her to let me take care of her as a daughter. Bener-bener bandel si nyokap. It hurts me a lot sometimes seeing her begitu tough sendiri, tanpa suami, dan ga pernah sekalipun mau jadi beban anak-anaknya.

No comments:

Post a Comment

Page views.