27 January 2016

Recent clumsiness.

1. Lupa kirim barang customer... Dan orangnya mau pergi keluar kota, jadi gue ended up kortingin dia IDR 100k (karena orangnya belanja IDR 300k juga sih...) tapi tetep aja miris ya bok. Doi dengan sabar kontek gue setelah 10 hari lebih ga ada kabar... Aduh super my bad :(

2. Lupa (LAGI) kirim barang customer yang lagi-lagi udah mau keluar kota juga (bisa banget pas begitu...) Doi kontek gue setelah 3 hari ga ada kabar pengiriman.. Ended up spending IDR 47k buat Gojekin barangnya ke Kelapa Gading sebelum jam pulang kantor dia.

3. Dapet orderan buku IDR 470k, udah jadi semua baru sadar kalau gue salah bikin bukunya... (Harusnya buku transportation, malah gue buatin animal..) Akhirnya gue tawarin diskon 20% jadi IDR 375k aja supaya bukunya ga mubazir.

ADUHHHH CICILLLL :'( Ga biasanya banget, keteledoran gue ini bener-bener dateng bertubi-tubi-tubi. Gilingan bajaj deh. Luckily customer gue bae semua ga ada yang marah :'( huhu terharu. Yang nomor 2 malah nanya dia harus nambah berapa buat ongkir Gojek, bae pisan. Gue kinda ngerasa yang nomor 1 dan 3 diskonnya maybe a lil bit too much sih.. Cuma ya udah lah.. Lagian yang no 3 daripada gue harus buat ulang dan yang buku animal jadi ga kepake (ga bisa dijual lagi karena kan custom ada nama anaknya di bukunya.)

Aduh tapi beneran deh dudulipet banget akhir-akhir ini. Honestly gue udah 4-5 hari kaga enak badan, sakit tenggorokan dan pilek, mungkin karena itu... Hahaha.

No comments:

Post a Comment

Page views.