05 January 2016

Shameless review.

Mungkin aga najis kedengerannya, but I really want to review my own 2016 journal, yakni Twenty Sixteen (currently sold out, tapi akan gue restock lagi yang sejenis awal February nanti :D qiqiqi):

So far gue pribadi masih lebih suka buku agenda yang dijilid ring karena nulisnya bisa flat 180 derajat. Agenda yang ini aga susah nulisnya :< but of course binding kayak begini lebih keliatan bagus dan sophisticated.. yah namanya juga 'it hurts to be pretty'. Haha jadi emang ada plus minus untuk semuanya.

Terus dari segi writing space, NYUUMMMSSSSSSS spacious dan just nice untuk nulis hal-hal setiap hari. Agenda 2015 gue layoutnya rada ngenekin karena 1 halaman gue bagi horizontally 7 row buat 7 hari (damn you Cicil), jadinya writing spacenya sempit abis. So yea I loooove this new layout.


Terus I really find that little yellow box of to-do-list useful! Baru hari Senin aja udah abis gue tulisin space to-do-listnya hahaha.

So far itu si pengalaman dan kesan pertama gue, but I pretty like this year's journal, except the fact that nulisnya - again - aga susah susanti. But I'll get used to it.

Ps: mumpung lagi ngomongin soal review... gue baru aja secara kampungan migrasi ke Adobe CC 2015 and I FRICKIN LOVE IT!!! Neyjesssss kenapa kaga dari dulu. *CIUM LEPTOP SAMPE BIBIR NEMBUS* Buat yang ga suka dengan theme nya yang gelap, bisa ganti settingannya di Preferences > interface. But I gotta admit theme blacknya lebih keren dari yang white, cuma sumprit mata gue picek ngeliatnya haha. Mungkin theme blacknya enak buat kerja malem-malem atau pas di tempat gelap.

2 comments:

  1. wekhh gw udah mengalami nulisnya yg agak2 susyeh dan harus rela lah uda di bagian pinggir2 agak miring dan kembali cantik di bagian tengah hahahaha

    ReplyDelete

Page views.