01 February 2016

Jempol not so sakti.

Nyobain pijet Jempol Sakti for the first time:

1. Belom sampe 10 menit, mbanya udah rada ngawur pas mijitin kaki kiri gue. Gue udah tahan-tahan ga nengur, but then she kinda stopped massaging (gue yakin dia ngantuk and mau ketiduran). Akhirnya gue nengok liat dia dan gue tegur:

C: Ngantuk ya mba? Kok mijetnya aneh.
X: Ng? Iya memang dipijet begini dulu.
C: Kok makin lama makin pelan, terus berhenti tadi. (Dikatakan bukan dengan nada bertanya, tapi more like memberitahu bahwa I know what you did there. Haha)

Abis itu doi langsung mijetnya kenceng buanget dan ga pake lama gue tegur lagi gue bilang kekencengan.

2. Pas mijet kaki, literally dia cuma maju mundur di betis gue dan hanya sesekali berganti cara pijet. So far openingnya gue kurang suka.

3. Mijetnya kadang kenceng, kadang pelan cuma kayak megang-megang ga niat. Bener-bener keliatan banget ga profesional.

4. Kaki kiri gue dipijet + urut 26 menit (which is terlalu lama - karena dari awal gue udah bilang kaki sebentar aja - dan ga enak). Kaki kanan + punggung ga dipijet SAMA SEKALI, langsung diurut pake minyak. Bam.

5. I was holding myself untuk ga negur, tapi pijetannya bener-bener ga konsisten, pelan, kenceng, pelan, terus sering cuma mencet-mencet ga jelas. Akhirnya setelah 30 menit lebih, gue nengok untuk liat dia, dan dia udah lagi dozing off lagi. Akhirnya dengan tegas gue bilang:

C: Mba saya ganti orang aja ya?
X: Ha? Kenapa emang?
C: Kenapa? Mba kira saya ngga ngerasa kalau cara pijet mba blablabla. Masalahnya saya lagi cape banget nih badannya. Saya mau pijet serius. Kalau mba ngantuk, ga bisa, saya ganti orang aja gapapa.
X: Iya iya non. Iya non.
C: Ya tolong ya mba.
X: Iya non maaf ini saya pijet serius ya non.

Baru abis itu pijetannya normal kaga kayak orang mabok. Dan enak sih untungnya (of course gue banyak request juga minta dipijet style apa instead of apa). Meskipun dia beberapa kali kayak lemes ngantuk lagi.. Tapi in the end langsung pijet serius lagi in no time. Nilai bener-bener plusnya adalah dia ada metode bunyiin badan (pretekin badan gitu) yang super unik yakni narik rambut gue + narik badan gue pas tidur miring - hard to explain pokoknya enak bangetttt deh pas badan gue dibunyiin.

Heran I gave her a second chance and tried not to complain loh, tapi emang banyak aja orang yang kurang tau diri *Pukul-pukul kayu ala Wing Chun*

FYI ratenya Jempol Sakti ini 140k belum termasuk tips buat 2 jem, 2 kali lipatnya Pijat Dian Sehat (langganan gue) loh bayangin. Ini Dian Sehat ga bisa dicall seharian, makanya gue nyobain Jempol Sakti. Akhirnya gue kasih tips 20k; if only dia dari awal dia ga berulah pasti gue kasih more tuh.

No comments:

Post a Comment

Page views.