23 February 2016

Mau begini lagi.

Obrak-abrik isi laptop, nemu foto ini pas masih di Aussie 2011 lalu. Gila waktu itu gue subur banget (masa tergendut selama hidup adalah pas gue di Aussie!), kerjanya makan mulu (karena dingin juga udaranya, jadi laper mulu haha). Liatlah pipi gue sampe ada ilusi lesung pipi... x'D

Jaman belum bisa make up.. Haha ini hari graduation gue, picture was taken and light make up
was done by my friend, Eveline. Itu pun kantong mata gue segede kantong ikea.. Haha nanges.


Btw gue udah batuk kaga karuan 10 hari, dan mba gue sampe nyeletuk, "Non.. kurusan loh sakit begitu. Keliatan dari mukanya. Udah lah Non ke dokter aja.." Hahaha sebel, pantesan kok akhir-akhir ini perut gue berasa rata.. dalem hati apakah jangan-jangan plank pembunuh yang gue lakukan udah menunjukan hasil, oh no boro-boro.. ternyata karena sakit ;'(

Curhat dikit ya, di Indo gue mau montokin badan susah bener.. Dibilangin kurusan mulu sama orang-orang and I don't really like hearing it. Soalnya gue suka dituduh "lagi diet" or "jaga makan" which I never ever do! Kalo liat foto-foto gue di Aussie dulu gue lumayan seneng, soalnya mukanya bulet and sumringah seger gitu. Hahaha asal jangan perut aja yang bulet, muka mah gue ga peduli.

No comments:

Post a Comment

Page views.