28 February 2016

One very memorable day.

Kemarin gue sama sang pacar for the first time keliling cari *ahem* rumah... >.<

Sumpah we're both excited dan terharu sama pengalaman baru ini. Pas lunch time gue bilang ke doi, kalo gue ngerasa pacaran 8 tahun terakhir ini kayak direset ke angka 0 lagi ketika kita start doing new things like this; discussing hal yang completely asing seperti preference rumah dan lain-lain. It's heartwarming and I am glad we finally get to this point after years of pacaran.




Abis itu kita lanjut ke AEON, and I met a bunch of junior high school besties <3 Meeting them again, I was reminded how great and fun my junior high school year was. Seriously one of the best moments in my life happened then. Pertama kali belajar berorganisasi adalah pas jadi OSIS di Sanur. Terus disana gue belajar jadi leader pas jadi koordinator humas, belajar pacaran pertama kali (haha!) and they were the ones I had ketika gue ga tau harus jadian sama cowo yang mana (cieh, dulu pas masih muda lumayan banyak yang ngejer, kaga sekering pas SMA :p hahaha), ketika gue berantem sama ex-bf, ke bahu merekalah dulu gue menangis. Gue hampir lupa gimana dulu gue punya such awesome girlfriends and awesome friendship kayak di AADC :p (pas gue bilang begini sang pacar langsung nyeletuk, "Najis AADC, Ada Apa Dengan Cicil gitu maksud lu?" Bahahaha.)

I was reminded something yang bener-bener hampir kehapus dari memori, yang belum pernah gue ceritain ke sang pacar karena gue udah lupa itu pernah terjadi, about how they hold me tight di malem ret-ret ketika gue nangis karena sedih keinget soal bokap; I told them things and the 6 of us cried together and it was the only, the only time I have ever cried and talked about my father to my friends.

Way before gue mengenal sang pacar, sosok yang sekarang ini adalah pilar kepercayaan yang selalu gue andalkan, I once had them in my life. I once trusted them with all my problems and seek love from these girls.






Rasanya I can't thank God enough for all the blessings in my life. Thank you girls for yesterday, and thank you for bringing back all the good ol' memories <3

No comments:

Post a Comment

Page views.