09 February 2016

Sam vs Aidan.

Kemarin pas Sincia si Sam & Aidan lagi main berdua di kamar gue. Terus at one point gue mergokin Sam lagi mukul mba gue pake boneka, langsunglah gue tegur bilang ga boleh mukul-mukul. After that gue ngaca sembari make lip tint, lalu terjadilah percakapan ini:

Aidan: *Ngeliatin gue* Kayak mami...
C: Kayak mami ya Den? Mami juga pake di bibir ya tadi?
A: Iyah.
C: Ini yang pake cewe, kalo cowo ga pake ini. Jadi cantik ga bibirnya Soy ie?
A: Iya cantik.
S: *Tiba-tiba nyamber* Ngga cantik...
A: *Langsung balik arah , terus ngotot ke Sammy* Cantik!
S: Ngga cantik!
A: Cantik!
S: Soy ie ga cantik!
A: Soy ie cantik!
S: Soy ie ngga cantik!
A: Soy ie cantik!

HAHAHA and they went back and forth like that for a couple of times LOLOL. Normally I'd say, "udaaaah jangan berantemmm" tapi kemarin gue cengo gitu liatin mereka hahahaha. Abis itu gue langsung keluar kamar, ngadu ke nyokap mereka berdua lololol. Nci gue bilang, "Seneng dong lu dibelain Aidan." BAHAHAHA yea lumayan huakakkakak.

2 menit setelah itu gue masuk kamar lagi dan mereka udah lagi ngobrol begini:
S: Kita main petak umpet yuk.
A: Ayuk.
S: Soy ie kita main petak umpet dulu ya.

Hahahah ga kebayang ntar kalo si third wheel Arthur udah rada gedean akan jadi macam mana hubungan mereka bertiga <3

No comments:

Post a Comment

Page views.