02 February 2016

Shot.



Had my 1st shot of HPV vaccine today... Gila ampe direkam temen gue gimana gue tereak-tereak and cried ._. Thankfully ga sesakit suntikan pas gue operasi mata ikan kemarin sih, phew thank God... (gila yang suntikan mata ikan itu bener-bener traumatis, sakitnya kek setannn.)

Anyway terjadi percakapan ini sama sang pacar:

C: Ukhhh, ngga enak banget sih jadi cewe..
F: *Diem aja*
C: Ga adil banget sih kayak ginian harus cewe juga yang disuntik..
F: *Diem aja*
C: Masih harus bayar sendiri lagi.
F: ... Iya udah nanti aku nyicil ya, kita patungan...

xD HAHAHAHAHAHA

Ukhhh bencik abis masih harus 2x suntik lagi. Sigh~ Anyway guys, ini gue dikasih info ama temen gue yang anak dokter: jadi si Prostasia ini adalah a bunch of dokter muda yang super kreatif, yang dateng ke rumah-rumah buat vaksin. Asik abis kan jadi kita ga perlu ke RS. Greaaaat idea banget, salut sama mereka. Buat yang mau vaksin bisa coba kontek mereka.

No comments:

Post a Comment

Page views.