20 February 2016

Small thing that makes me :'3

Tahun lalu tantenya sang pacar beliin dia dompet buat hadiah ulang tahun. Sebelumnya gue udah rencana mau beliin dia dompet juga, soalnya dompet dia yang lama itu hadiah dari gue tahun 2011 lalu and keadaannya udah mengenaskan, tapi karena sang pacar cerita dia dibeliin dompet, akhirnya gue ganti hadiah buat doi jadi yang lain.

Nah Valentine's kemarin gue completely lupa kalo dia udah pernah dibeliin dompet, gue pun eventually beliin dia itu. Gue sempet berpikir, "Kayaknya dulu gue mau beliin dia dompet buat hadiah ultah but something changed my mind, apa ya? Kenapa ya?" semacam itu haha. Gue totally lupa karena sampe sekarang doi belum ganti dompet dia, dan bahkan dia belum ngecek fisik dompet yang dibeliin tantenya itu merk dan warna apa. We o we kaaaan. Pas gue kasih dompet itu ke dia gue bilang dengan aga helpless, "Duh sori aku lupa banget... Dipake ya..." Hahaha uhuhu.

Ga lama setelah Valentine's Day dia muncul dengan dompet baru dari gue, and it made me... happy. Happy aja eventually dompet dari gue langsung dipake, kalo dari orang lain dicek aja belum (padahal dompet dia mengenaskan banget loh tapi dia ga langsung ganti juga tahun lalu). Hahaha sounds a bit childish ga sih kayak gitu aja gue seneng. Tadi sore dia mampir bentar nengokin gue yang lagi terkapar sakit (bangke sakit melulu kerjaannya gue pft), dan dia taro dompet dari gue di atas meja. Setiap kali ngeliat tuh dompet pokoknya I feel happy deh :3 <3

Sekian bye.

...

Hahaha antiklimaks banget kalimat terakhirnya. Btw beberapa hari lalu gue pergi ke Bogor sama sang pacar, malemnya gue mau kirim foto gue sama dia via whatsapp, karena di whatsapp gue nama nyokap sang pacar itu "Freddy Nyokap", gue ga sengaja kirim fotonya ke doi instead ._." bangke kan. Randomly kirim foto begitu.... doi cuma read doang. Gue pun baru sadar besok-besokannya pas gue cek whatsapp kok ada tulisan gue sent photo ke nyokapnya sang pacar... Aduh sumpah gue takut nyokapnya mikir gue mau pamer or what. Fotonya lagi semi-pelokan plus semi-bollywood liat-liatan ke dalam mata masing-masing gitu pulak najis... Gue langsung pengen colok kedua mata sendiri sambil tereak, "You dumb bitch!" :'(

Anywe ine potone:



:(

Ngokay kedubays <3

No comments:

Post a Comment

Page views.