02 March 2016

3 penjahat.

Tadi malem gue mau ke wc buat *ahem* eek cantik (hahaha harus pake istilah cantik, biar ga terlalu neyjes :p), terus di kamar ada nyokap and Sam. Jadilah gue ga tutup pintu wc (disisain celah dikit, wc gue di dalem kamar) supaya gue bisa sambil ngobrol sama nyokap (hihihihihi). Lalu terjadilah percakapan ini:

C: Ah ga tutup pintu ah. Ma blablabla~ Blablabla~ (Nyerocos hal ga penting.)
N: Hm. (Jawabnya literally cuma hm, singkat abis.)
C: Ma.
N: Hm.
C: Ngobrol dong sama wa.
S: *Nyamber* Ama... Jangan disautin ya.
N: Iya.

*KREK* </3

Retak hati gua. Dasar si Sam haha ga ada habisnya jadi pihak ketiga di antara gue sama nyokap. Doi selaluuuuu act like that seolah kaga rela gue mesra ke nyokap, SELALU. Pret dut.

Penjahat no 1: suka sirik sama hubungan mih and mom.

Penjahat no 2: karena suka ngacangin gue beneran.

Penjahat no 3: Oknum yang saat ini sangat mencuri hati nyokap, therefore, penjahat no 3.

No comments:

Post a Comment

Page views.