17 March 2016

Pertaruhan Ahok.



Mulai di menit ke 29:30

Lagi bahas keputusan Ahok untuk maju sebagai calon gubernur independen dan hubungannya dengan dana kampanye untuk nyalon jadi gubernur yang mahal kalau ikut parpol: ada biaya promosi, biaya untuk parpol, etc.

Ahok (A): Bisa-bisa 100 Milyar. Makanya saya lebih pilih Teman Ahok, gratisan. Harta saya aja dikumpulin cuma berapa, 20 Milyar ga cukup harta saya (ga cukup untuk bayar biaya promosi, partai, etc untuk nyalonin dia maksudnya). Saya kalau jual harta untuk masuk kerja sih sori aja ya. Anda semua juga gamau jual harta toh? Kita mesti rasional juga, saya punya anak 3. Masa saya harus jualin rumah saya semua terus membiayai saya nyalon gubernur. Oh ngga lah saya. Lebih baik kamu ga usah pilih saya aja ngapain.

Najwa (N): Tapi orang bilang maju independen pun bukan hal yang murah loh, tetap mahal?

A: Bukan duit saya, (mereka) patungan semua, memang saya pikirin?

Pemirsa & Cicil (P&C): HAHAHAHAHAHA!

N: Jadi anda gamau keluar uang?

A: Aku gamau keluar duit. Aku udah keluar tenaga, setiap hari bangun setengah 5, pulang jam 10, 11 malam.

N: Pelit banget nih Ahok gamau keluar duit?

A: Sabtu Minggu juga kaga nonton film. Sebulan kaga ada sekali. Saya kerja loh.

P&C: HAHAHAHA!

N: Padahal Anda tuh lumayan kaya loh Pak Ahok.

A: Ya aku dari lahir kecil juga udah makan apel Washington kok. (Indicating bahwa bokap dia memang berduit dari dulu.)

P&C: HAHAHAHAHAHA!

Sampe gatau mau ngetik apa lagi untuk menyuarakan dukungan untuk orang yang satu ini. Ga habis-habisnya gue dibuat ternganga dengan kejenakaan, kejujuran, dan ketulusan beliau di setiap wawancara. Teman-teman yuk bantu beliau maju jadi calon gubernur DKI Jakarta 2017 - 2022. Ada banyak cara untuk membantu salah satunya dengan beli kaos merchandise Teman Ahok disini.

Yang bisa dan punya hak untuk ngumpulin KTP, pleaseeee do it soon if you haven't already! Amazing banget hari ini gue cek website Teman Ahok, perolehan KTP hari ini aja 25rb lebih WHICH IS A CRAZY NUMBER. They still need another 400rb++ by THE END OF THIS MAY. Gila kan mepet bangetttttt. Sayang banget 700rb++ KTP yang sebelumnya udah kekumpul ga bisa dipake unless divalidasi ulang.


Geregetan banget gue liat Teman Ahok, they're so frickin' cool and amazing, and I think so is every each of you yang udah bantu submit KTP. We are all in this together, and we are all amazing guys.

Ayo jangan berhenti promosiin Teman Ahok; Ahok needs us now more than ever (aga jijay yah bok bacanya, but it's true). Ibarat MLM, yuk kita bujuk-bujuk teman lain yang belum submit KTP, dan bersama kita menuju Jakarta dan Indonesia yang lebih baik! <3

1 comment:

  1. sukses deh teman ahok ,moga jakarta jadi lebih baik

    folbek ya kalo berkenan
    http://kaptengambar.blogspot.co.id/2016/03/saya-hari-ini-bingung.html

    ReplyDelete

Page views.