29 March 2016

Post tidak berguna.

Okay ini hal super ga penting but I really feel like writing this down HAHAHA. Jadi beberapa minggu terakhir ini rumah gue SERING BANGET mati lampu. Bisa seminggu 2-3 kali, pernah sehari mati lampu 2 kali. Najis kan. Nah barusan jam 11:30 malem gue lagi masak air di dapur terus tiba-tiba mati lampu. Jegerrrr!! Buat yang udah pernah ke rumah gue, dapur gue letaknya quite jauh dari pintu kamar, dan gue harus ngelewatin jalanan berliku antara meja makan, kulkas, dan beberapa dinding untuk sampe ke pintu kamar.

Gue nengok ke belakang kanan kiri and it was pitch black. Bangke, gue berusaha berpikir positip but I gotta admit, gambaran muka hantu-hantu dari berbagai negara dari Cenes, Indon, sampai Thailand bergantian bermunculan di otak gue... Gue langsung buru-buru matiin api kompor, bermaksud mau head back ke kamar ambil hp. Begitu balik badan yang gue liat cuma bener-bener pitch super duper black, I couldn't see anything. Sumpah kalo kaga dibantu oleh doa Bapa Kami dijamin pipis gue pasti udah ngerembes ke celana.

BUTTTT, miraculously gue bisa jalan sampe ke kulkas WITHOUT BUMPING apa-apa (meja / kursi) padahal rute jalannya cukup pelik lohhhh. Gyahahaha! Abis itu ga lama gue nyampe di pintu kamar, again without bumping anything. Sumpah I was pretty proud of myself :p (maap aga pathetic, maklum wanita kurang accomplishment, gini aja bangga.)

Abis itu di kamar gue nonton Modern Family 2 episode. Di episode ketiga pas banget mereka juga lagi mati lampu rumahnya, dan exactly di detik ketika lampu di film nyala, lampu rumah gue juga nyala!!! Hahahaha ini super ga penteng kalo gue ceritain di blog, but when it happened to me gue lumayan loading like what????!!! I was like "God what does it meaaaan????" Kenapa pas banget gila, apa ini tandanya gue musti casting Modern Family or what. Haha ga fenteng. Tapi ga boong it happened di detik yang sama. Oke itu aja sih. Brace yourself, an anticlimax is coming.

Baik sekian post ga berguna ini. Dudubay~

No comments:

Post a Comment

Page views.