29 April 2016

This Love.



Me and bf being affected by Descendant of the Sun fever :p Gosh it's such a great song! Please pardon our voices (especially the ending part, ughhh I kinda messed up); we're just doing it for fun :D

Song title: This Love 이 사랑 by Davichi (Descendant of the Sun OST). Check out the original song here:

Anak bermulut pedas.

Percakapan sama Sam barusan:

S: *Ambil Antal* Antal kebanyakan jemur nih.
C: Haha kenapa?
S: Warnanya coklat tuh liat. Kayak mba-mba. *Abis itu taro Antal di kursi*

Lalu doi main sama Bani di kasur gue... Hm.... As usual si Antal dikucilkan kaga ikut dimainin. Plus pake acara dihina pula. Hm.




28 April 2016

Sorry not sorry.

Percakapan antara gue, Aidan, dan nci gue yang pertama di mobil:

Gue (lagi nyetir): Den liat tuh di kaca ada apa.
A: Tai buwung...
N (nci gue): Kok eeknya di mobil kita ya Den. Nanti kita tembak mati aja ya burungnya.
A: Iya.
Gue: ....... *Shock 3.5 detik* Beda ya kalo gedein anak cewe ama cowo...
N: Hahaha! Kenapa kalo ke anak cewe lebih halus ya??
Gue: Hahaha iyeee mana pernah ngomong kayak begitu ke Sammy.

Anyway 5 hari belakangan ini Aidan + Arthur and nci gue nginep di rumah gue karena susternya lagi sakit. Baru aja mereka balik kemarin. Gila I gotta say... main / jagain Aidan lebih susah 3x lipat dari Sammy pas dia masih kecil dulu phewwww. Haha gatau apa kalo anak cowo begitu ya? Anyway ada satu malem dimana gue lagi main komputer, terus Aidan and Sam juga main berdua di kamar gue, tetiba Aidan dari belakang mukul + bejek badan gue (that's how he plays, perang-perangan / gebuk-gebukan gitu). Nah kagetlah (dan sakitlah) gue, lalu terjadilah percakapan ini:

C: Duh Den! Sakit! Bentar lagi kalian balik ya ke kamar, Soy ie udah gamau main ya ama kalian. (Sumpah gue empet haha pengen me time yang tenang. Itu udah malem emak gue sama emak Sam udah pulang kerja, tapi kadang nih anak berdua tetep aja kerjaannya ngerecok di kamar gue.)
A: *Diem aja, lanjut main lagi*
S: Soy ie ini bla bla.. (Kaga lama Sam nyamperin gue suruh gue liat sesuatu, tapi gue diem aja tetep ngeliatin laptop, haha sorry Sam)
Abis itu ga lama Sam mulai beres-beres mainan dia terus terjadilah percakapan ini between them:
S: Den yuk balik.
A: Soy ie udah gamau ya?
S: Iya.

Abis itu mereka berdua keluar sambil bawa mainan-mainan mereka. Hahahahahahaha. Adorable banget pembicaraan yang terakhir. Sorry not sorry yah kidsss hahaha.

23 April 2016

Kepar*t.

Setelah lebih dari 4 kali cerita ke sang pacar bahwa Arthur lagi sakit pilek dan idungnya tersumbat.... Terjadilah percakapan ini.....

C: Blabla iya tuh dia dari siang tidurnya cuma bentar. 10 menit bangun, 10 menit bangun. Gitu terus... Ga enak kali tidurnya.
F: Oo tidur ayam gitu ya.
C: Iya.
F: Kenapa si, gara-gara kegendutan ya?
C: ...................  *Diam lima ribu bahasa* *Melihat sang pacar dengan penuh amarah* *Api keluar dari bola mata* *Cengkram bangku sampai pegangan bangku hancur berkeping-keping*
Ngeliat gue diem aja, doi pun bertanya lagi tanpa dosa:
F: Kenapa sih?

...





Sammy's advice.

Percakapan sama Febri (mba gue di rumah yang tugasnya jagain Sammy):

C: Kamu ga punya cowo Feb?
F: *Malu-malu* Ga ada.. Ih suka digodain sama yang di depan tu. Aku sampe lari-lari kemarin eh malah dikejar.
C: Hahaha kalo kamu lari makin seneng mereka.
F: Kemarin pas dari sekolah Sammy masa ada yang kasih kertas ada nama sama no hp nya. Ya aku terima tapi abis itu aku buang.
C: Hahaha! Aduh kayak sinetron aja hidup kamu.
F: Kalau pas ada Sammy, aku ditanyain namanya siapa, Sammy suka ngomong, "Jangan dijawabin mba Febri. Mba Febri jangan bilang nama mba itu Febri, bilang aja Cindy."
C: HAHAHAHAHAHAHA!!!!! Pinter amat tuh anak bisa ngomong gitu!! Hahaha!
F: Iya non dia suka suruh aku ngomong begitu aja hahaha.
C: Itu tandanya dia udah mulai sayang kamu tuh, makanya ga boleh kamu jawabin orang yang genit-genit. Hahaha.

X""D ngakak gue dengernya sumpah. Haha bisa aja anak jaman sekarang ya ampun :"D

21 April 2016

So sick of love song.

Sumpah dari 6 bulanan lalu, TIBA-TIBA kamar gue dipenuhi binatang ini. Like there're so many of them.... Kemarin malem aja gue bunuh 13-14 biji demit. Sumpah gue muak banget hahaha. Ga ganggu sih tapi jijay bajay aja liatnya. Anehnya binatang ini ga ditemukan di tempat lain di rumah ini SELAIN DI KAMAR GUE. Kalo ga salah 6 bulanan lalu gue betulin AC or what, dan semenjak itu binatang ini mulai bermunculan. Mungkin ga ada hubungannya ya entah lah, gue cuma lagi berusaha recall lagi kira-kira alesan keberadaan mereka tuh apa.

Sorry fotonya aga lapang dan aneh, ini backgroundnya putih semua soale haha.

Nih gue kasih caption biar keliatan mana bates fotonya.


Emak gue tau binatang ini (katanya dulu di Pontianak banyak haha), tapi gatau namanya apa. Semuaaaaaa orang yang gue tanya kaga tau namanya apa (dan gatau maunya apa.) UGHHHH KZL. Temen gue ada yang bilang itu laler buah? Umm but I don't think so? Kalo kalian ada yang tau please do lemme know! I really want to get rid of them and gue udah super duper dubur desperate! (Bukan dubur gue yang desperate loh ya. Hahaha)

Anyway please pardon judul post ini yang aga controversial, tetiba blog ini jadi berasa kayak situs-situs berita gosip berjudul miring yang ngebet & ngarep minta diklik haha. Sebenernya gue tadi mau nulis so sick of 'this animal's name' - tapi karena gue gatau namanya binatang ini apa, dan pas banget ada judul lagu begitu, jadilah demikian. Harus banget lagi dijelasin hhh hmphhh *ngambek pada diri sendiri*

Ya intinya gitu lah cara otak gue bekerja untuk memilih judul blogpost; I have always been that random. Anyway let's call those bitches 'love song' from now on. Berterima-kasihlah guys, meskipun gue benci kalian paling ngga gue akan manggil kalian lagu cinta mulai sekarang.

20 April 2016

Counting down to S6.

Was watching this just now: The Game of Thrones Cast Plays Game Of Butts ketika tiba-tiba mba gue ketok pintu kamar gue (dan gue tau habit dia, abis ketok pasti langsung buka pintu), di detik itu pun leptop gue lagi nunjukin puaantat segede layar.... Sumpah hahaha hati gue langsung DEG kenceng banget dan jari langsung buru-buru pencet CMD+W a.k.a close the window...

Hahaha ampe deg-degan gue buset. Gue takut aja ntar mba gue kaget, ngejudge dalam hati, dan bergumam, "As.. aas.. astaghfirullah non..."

Haha bisa hancur lebur nama baik gue.
Ps: quiz about the last butt IS FREAKING HILARIOUS. HAHAHA.
Pss: someone left a comment saying, "Waiting for "the game of boobs" HAHAHA kampret bener Youtubers.

Looking back sikit.

As you all probably know, once in a while gue suka baca blogpost gue yang lalu-lalu (sometimes karena iseng, sometimes karena lagi nyari info tentang sesuatu yang pernah terjadi dulu), dan 95% of the time gue selalu: 1. geli, 2. ngakak, 3. in awe pernah ada kejadian demikian, 4. feeling so nostalgic tentang apapun yang gue tulis itu, 5. happy with the fact bahwa gue niat untuk spend time writing those unimportant details in my life so that a few years after I can sorta go back in time, reminiscing those events. Hahaha geblek ya, nulis sendiri, ketawa sendiri, baca ulang sendiri.... Wanita buodoh.

Anyway I read these few blogposts last night before bed and I swear I laughed a lot:

1. Percakapan bersama Sammy pas doi masih seumur jagung:



2. Just another percakapan (sampah) bersama sang pacar...



3. Ini cerita tentang nyokap. Yang bagian kepotong itu kalo ga salah gue post screenshot sms dari dia suruh gue "jangan lupa pakai kaos kaki." Nah abis itu penjelasannya ya karena AC kamar gue dingin itu. Terus bagian bawahnya, sumpah gue udah lupa bangettttt hal ini pernah terjadi.... Haha glad I stumbled upon this post again, jadi keinget hari itu gue telp dia pas tiduran di kasur, sembari nangis bombay for the stupidest reason ever :') Dan liatlah respon doi :"")



4. Wahaha ini soal iPhone gue dicuri dulu.. gila gue jadi baca lagi blogpost masa itu and I was reminded betapa sedih dan hancurnya gue saat itu.





Anyway sekarang setiap kali keluar rumah sama nyokap, gue udah ga pernah kasih dia keluar duit lagi (kecuali uang bayar tol wahahaha 'cos Toya really needs some cash you know, abis mulu buat bayar parkir pret). Beberapa minggu lalu gue anterin dia sama ie-ie gue buat kacamata, and when she's about to pay I told her to keep the money and let me pay instead. Dia belum sempet babibu gue udah bayar pake kartu. Hihihi nyokap sampe ngoceh bilang gue 'centil' and ie-ie gue langsung ngeledek, "Aduh enak banget dibayarin."

Dia adalah orang tua yang sampai detik ini ga pernah minta apa-apa dari gue, dan dari anak-anaknya yang lain.. Tahun depan dia udah kepala 6, dan hati gue meringis rasanya setiap kali inget tentang hal itu. Meski cuma pengeluaran-pengeluaran kecil, I want to treat her as much as I can. Kemarin pun pas bulan Maret lalu dia ke Jepang, gue bayarin 1/3 pengeluaran dia (buahahahahahahaha dengan gatau malunya cuma bayar 1/3, bertahap lah ya, 1/3 pun udah lumayan loh secara ke Jepang HAHAHA anak brengsek.) Intinya dia beli duit Yen sendiri, tapi tiket pesawat, penginapan etc ditalangin dulu sama ie-ie gue. Jadi utang dia ke ie-ie gue yang bayarin, that explains kenapa cuma 1/3. Nyokap sih cool banget cuma ngomong "ga usah!" seribu kali ke gue, tapi semoga hal kecil begini bisa membuat doi seneng deep down inside.

Ps: anakmu masih jauh dari kaya ma.. Tapi paling ngga biaya perintilan kecil sehari-hari puji Tuhan masih bisa terpenuhi :) Semoga kedepannya bisa memenuhi biaya hidup mama juga yaaa, aminnn.

5. Post hari ini akan ditutup oleh nostalgia kedinginan hati Kiang-Kiang.
Sekian, sampai jumpa lagi.


17 April 2016

Xiao Cil Yi.

Hellooooo! Loving this new tiny fella so much :*
I'm reviewing this action camera right now but haven't had a proper chance to record
videos with it (I will super soon! Seriously dying to see its result.) Meanwhile these are
three photos taken with my Xiaomi Yi, which I have named: Xiao Cil Yi.
...
Narcissistic, I know.

It produces very great and sharp photo quality when there's sufficient natural light :"D

So sorry all the photos have been filtered & retouched, but trust me the raw files are really
sharp, bright, and decent.

This photo was taken indoor with enough (yellowish) light. Still pretty great.
It didn't do so well in darker surrounding thou (I think my smartphone did
a better job if they're to be compared.)

Another minus point: this camera doesn't have image stabilizer feature so those without steady hands might get a lot of blurry photos. But then again, I think the main purpose of action camera is to capture (action) videos? Haha cmiiw but I think so, so it doesn't really matter.

Anyway I will upload and embed a video taken by Xiao Cil Yi soon on this post. Come back later if you are curious :>

14 April 2016

#26







I've been wanting this kind of powder highlighter for quite some time. Yeaaaaaaayyyy!
Thanks to Maureen!

hdagd kjahduiaw! anbdahdd aueyawue!! Present from bf: Xiaomi Yi action camera!
OYEAAAA I LOVE IT EVER SINCE THE FIRST SIGHT! So excited!
For those who know me, I really like taking videos especially when I travel.
So this cute little thing will be super useful in the future : >
Pst: it takes photos as well! <3 Thanks so much F!!!



I received one more gift from two other girlfriends (and their bfs) which was IKEA's side table. I haven't assemble it yet, but I know I'll love it. Thanks Am & Win!

I really like this year's birthday presents hahaha I don't know why. Maybe because all the items are something that I truly want / love to have.

Anyway at about midnight of April 13th, my grandma had to go to the hospital, so the surprise that my friends had planned didn't go as well as its original plan. As soon as I entered my room (and saw them standing there congratulating me) I said, "Guys thanks so much, but sorry I had to go to the hospital 'cos my grandma is blablabla..." They were all like, "Hah?? What happened?" Hahaha I joked to my family members afterwards, "They came to my room to surprise me, but instead they're the one who ended up getting a surprise." xD

Thank you guys for doing that every year!

12 April 2016

Shortest hair ever.

Get my haircut today... And went from this:



To this:



Haha damn crazy right. My sis persuaded me to cut my hair short for a fresher look and I refused and hesitated a lot but eventually I said okay. I (and she) didn't expect it to be this short, but oh well :)




Big thanks to my sis for treating me the haircut and these delicious desserts <3
Big thanks to bf as well for driving us around today even though I've asked him
not to come along. Thank you guys for today's company <3

11 April 2016

The kind of discounts and life hacks that I love.

So I found out about Magnet app yesterday night (basi, I know haha..) and I immediately loved it. I wanted to buy it but I thought.. meh, maybe later.



So just now I opened the app store again after making up my mind to buy it ('cause it's super useful in my opinion), and guess what????! The price has dropped from $4.99 to $0.99 and it's written there: 80% OFF for a limited time!!!!

LIKE WHATTTTTT!!! I AM SORRY FOR THE BIG BOLD NUMBER IN RED I JUST CAN'T JHGS DSDEES AS SUSAJSG DCSHDASB ASBSSJASB HGSHABS!!!
UUUUUU Thank God I didn't buy it yesterday! YEAAAAAAYYYYYY <3 <3 <3

------

And also, I have read similar articles about this one a couple of weeks ago, but never bother to try it out: iPhone storage space can be dramatically increased by trying to rent an iTunes film

So basically if you have low free space in your iPhone's storage, you can sorta 'clean up and make more space' by renting a really long HD movie in the iTunes store (such as Lord of the Rings). When you press the rent button (don't worry if I am not mistaken the movie's size is 6 GB, so you won't accidentally rent it for real), there will be a pop up message on your screen, telling you there isn't enough space to download this movie. Go to the setting afterwards and voila, you'll see that your free storage has increased a little bit (I think maybe when you press the rent button, your iPhone automatically delete unimportant cache or whatever to make more room for the movie). Do that trick again a couple more times until the number stops changing.

I finally tried it just now (just for fun) and it worked nicely. I tried it 10 times, and my free space storage increased from 1.2 GB to 3.5 GB! Yahoooo!! <3 Hope this helps :*

08 April 2016

That only.

You once told me that you're afraid I am going to regret.
It's dazzling, pretty, glorious, and tempting.
But that kind of beauty is not what I am looking for.
I just want to go to bed, every night, feeling safe and secure.
I want my parents to know that I am being taken care of.
That, and that only.

About happiness.

Kdrama: Cheer Up! episode 10.

Quote ini diomongin oleh seorang anak sekolah yang sehari-hari hidupnya ga happy karena kiasu takut nilainya kalah bagus dari temennya. Dia pun jadi jahat dan suka curang gitu ke temen-temennya demi jatohin nilai mereka. Ceritanya super ga penting sih (seputar highschooler gitu sih soalnya), tapi message yang disampaikan lumayan bermakna menurut gue. She said she thought even though she's miserable now, tomorrow she's going to be happy. Tapi kenyataannya those happy days tak kunjung datang. Lalu at one point dia pun sadar bahwa,

"You have to be happy today so you can be happy tomorrow."

Such a great quote & message.

07 April 2016

Deg-degan hati barbie. Teriak mulut barbie. Tergebrak meja barbie.


Seriously makhluk Tuhan yang paling sexyyy. Hahaha kok muka doi bisa unyu + manly at the
same time gitu sih..... Pun selalu begitu Googling umur yang bersangkutan hati langsung KREK.
Lahir tahun 1991 coba ya..... UHUHUHU WHY GOD WHY I'M OLD WHY T_T





nd,jasdajaduagdiwqj!!! sjdhaskjdasd!!!! bajdq8782382c!!!! sasand!!! nasbjgisoqw8yes ajsdbasd!!!!!!!

TUHHAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNN!!!!!!

That moment ketika...... Gue lagi gebrak-gebrak meja dan setengah tereak-tereak (setengah karena I tried covering my mouth, sumpah I tried... tapi tetep dari tenggorokan ada suara yang memaksa pengen keluar....) karena gemes nonton adegan di atas..... dan lalu Sammy mendadak buka pintu kamar gue sambil nanya, "Soy ie kenapa sih??"

KRIK..... KRIK.... Hahahaha.... Gue cuma: "Gapapa... Lagi nonton Korea....."

~o>.<o~

Umhhhhhh

06 April 2016

Fun things we did last night.









Ps: videonya sengaja gue unlisted di Youtube karena emang cuma mau dipost disini aja hahaha. Terlalu memalukan dan ga penteng untuk di show di Youtube channelkuh.

05 April 2016

Peekmybook x Redaksi Siang Trans7.






Phew what a day. Sumpah bejibun banyaknya yang pengen gue ceritain soal hari ini, but... Yah pokoknya nanti deh ya kapan-kapan : >

Thanks Trans7 for coming <3

Ps: tanggal tayangnya menyusul ya, katanya around next month.

03 April 2016

Right.

If you only do what you can, you will never be more than you are now.

- Master Shifu, Kungfu Panda 3

01 April 2016

Meaningful.

"Cil, lu masih inget papa ga si?"
"Masih la."
"Iya kayaknya memori lu lebih bagus deh dari gue."
"Gue masih inget dia ngajarin gue cara ngumpulin semut gimana pake botol minyak angin."
"Oh iya gue tau tu."
"Gue masih inget cara dia gambar udang gimana."
"Haha oh ya! Oh yang gini bukan, yang kakinya begini-begini ya bentuknya?? Gue ga gitu inget, tapi denger lu bilang gitu gue jadi ada bayangan."
"Haha iya."

---

"Aku kuatir, nanti gimana kalo kedepannya kita diperlakukan ngga fair? Gimana kalau kita ngerasa kita dirugikan?"
"Kalau saatnya itu tiba, kamu serahin semua ke aku, biarin aku aja yang handle ya. Uang itu cuma instrumen di dalam hidup ini, jangan biarin itu merusak apa-apa. Kita ngalah aja. Oke?"
"Oke.."

Page views.