08 April 2016

About happiness.

Kdrama: Cheer Up! episode 10.

Quote ini diomongin oleh seorang anak sekolah yang sehari-hari hidupnya ga happy karena kiasu takut nilainya kalah bagus dari temennya. Dia pun jadi jahat dan suka curang gitu ke temen-temennya demi jatohin nilai mereka. Ceritanya super ga penting sih (seputar highschooler gitu sih soalnya), tapi message yang disampaikan lumayan bermakna menurut gue. She said she thought even though she's miserable now, tomorrow she's going to be happy. Tapi kenyataannya those happy days tak kunjung datang. Lalu at one point dia pun sadar bahwa,

"You have to be happy today so you can be happy tomorrow."

Such a great quote & message.

No comments:

Post a Comment

Page views.