20 April 2016

Looking back sikit.

As you all probably know, once in a while gue suka baca blogpost gue yang lalu-lalu (sometimes karena iseng, sometimes karena lagi nyari info tentang sesuatu yang pernah terjadi dulu), dan 95% of the time gue selalu: 1. geli, 2. ngakak, 3. in awe pernah ada kejadian demikian, 4. feeling so nostalgic tentang apapun yang gue tulis itu, 5. happy with the fact bahwa gue niat untuk spend time writing those unimportant details in my life so that a few years after I can sorta go back in time, reminiscing those events. Hahaha geblek ya, nulis sendiri, ketawa sendiri, baca ulang sendiri.... Wanita buodoh.

Anyway I read these few blogposts last night before bed and I swear I laughed a lot:

1. Percakapan bersama Sammy pas doi masih seumur jagung:



2. Just another percakapan (sampah) bersama sang pacar...



3. Ini cerita tentang nyokap. Yang bagian kepotong itu kalo ga salah gue post screenshot sms dari dia suruh gue "jangan lupa pakai kaos kaki." Nah abis itu penjelasannya ya karena AC kamar gue dingin itu. Terus bagian bawahnya, sumpah gue udah lupa bangettttt hal ini pernah terjadi.... Haha glad I stumbled upon this post again, jadi keinget hari itu gue telp dia pas tiduran di kasur, sembari nangis bombay for the stupidest reason ever :') Dan liatlah respon doi :"")



4. Wahaha ini soal iPhone gue dicuri dulu.. gila gue jadi baca lagi blogpost masa itu and I was reminded betapa sedih dan hancurnya gue saat itu.





Anyway sekarang setiap kali keluar rumah sama nyokap, gue udah ga pernah kasih dia keluar duit lagi (kecuali uang bayar tol wahahaha 'cos Toya really needs some cash you know, abis mulu buat bayar parkir pret). Beberapa minggu lalu gue anterin dia sama ie-ie gue buat kacamata, and when she's about to pay I told her to keep the money and let me pay instead. Dia belum sempet babibu gue udah bayar pake kartu. Hihihi nyokap sampe ngoceh bilang gue 'centil' and ie-ie gue langsung ngeledek, "Aduh enak banget dibayarin."

Dia adalah orang tua yang sampai detik ini ga pernah minta apa-apa dari gue, dan dari anak-anaknya yang lain.. Tahun depan dia udah kepala 6, dan hati gue meringis rasanya setiap kali inget tentang hal itu. Meski cuma pengeluaran-pengeluaran kecil, I want to treat her as much as I can. Kemarin pun pas bulan Maret lalu dia ke Jepang, gue bayarin 1/3 pengeluaran dia (buahahahahahahaha dengan gatau malunya cuma bayar 1/3, bertahap lah ya, 1/3 pun udah lumayan loh secara ke Jepang HAHAHA anak brengsek.) Intinya dia beli duit Yen sendiri, tapi tiket pesawat, penginapan etc ditalangin dulu sama ie-ie gue. Jadi utang dia ke ie-ie gue yang bayarin, that explains kenapa cuma 1/3. Nyokap sih cool banget cuma ngomong "ga usah!" seribu kali ke gue, tapi semoga hal kecil begini bisa membuat doi seneng deep down inside.

Ps: anakmu masih jauh dari kaya ma.. Tapi paling ngga biaya perintilan kecil sehari-hari puji Tuhan masih bisa terpenuhi :) Semoga kedepannya bisa memenuhi biaya hidup mama juga yaaa, aminnn.

5. Post hari ini akan ditutup oleh nostalgia kedinginan hati Kiang-Kiang.
Sekian, sampai jumpa lagi.


1 comment:

  1. hauhah post soal kiang2 selaluk paporit! i love how she crushed you! lolol

    ReplyDelete

Page views.