01 April 2016

Meaningful.

"Cil, lu masih inget papa ga si?"
"Masih la."
"Iya kayaknya memori lu lebih bagus deh dari gue."
"Gue masih inget dia ngajarin gue cara ngumpulin semut gimana pake botol minyak angin."
"Oh iya gue tau tu."
"Gue masih inget cara dia gambar udang gimana."
"Haha oh ya! Oh yang gini bukan, yang kakinya begini-begini ya bentuknya?? Gue ga gitu inget, tapi denger lu bilang gitu gue jadi ada bayangan."
"Haha iya."

---

"Aku kuatir, nanti gimana kalo kedepannya kita diperlakukan ngga fair? Gimana kalau kita ngerasa kita dirugikan?"
"Kalau saatnya itu tiba, kamu serahin semua ke aku, biarin aku aja yang handle ya. Uang itu cuma instrumen di dalam hidup ini, jangan biarin itu merusak apa-apa. Kita ngalah aja. Oke?"
"Oke.."

No comments:

Post a Comment

Page views.