23 April 2016

Sammy's advice.

Percakapan sama Febri (mba gue di rumah yang tugasnya jagain Sammy):

C: Kamu ga punya cowo Feb?
F: *Malu-malu* Ga ada.. Ih suka digodain sama yang di depan tu. Aku sampe lari-lari kemarin eh malah dikejar.
C: Hahaha kalo kamu lari makin seneng mereka.
F: Kemarin pas dari sekolah Sammy masa ada yang kasih kertas ada nama sama no hp nya. Ya aku terima tapi abis itu aku buang.
C: Hahaha! Aduh kayak sinetron aja hidup kamu.
F: Kalau pas ada Sammy, aku ditanyain namanya siapa, Sammy suka ngomong, "Jangan dijawabin mba Febri. Mba Febri jangan bilang nama mba itu Febri, bilang aja Cindy."
C: HAHAHAHAHAHAHA!!!!! Pinter amat tuh anak bisa ngomong gitu!! Hahaha!
F: Iya non dia suka suruh aku ngomong begitu aja hahaha.
C: Itu tandanya dia udah mulai sayang kamu tuh, makanya ga boleh kamu jawabin orang yang genit-genit. Hahaha.

X""D ngakak gue dengernya sumpah. Haha bisa aja anak jaman sekarang ya ampun :"D

No comments:

Post a Comment

Page views.