21 April 2016

So sick of love song.

Sumpah dari 6 bulanan lalu, TIBA-TIBA kamar gue dipenuhi binatang ini. Like there're so many of them.... Kemarin malem aja gue bunuh 13-14 biji demit. Sumpah gue muak banget hahaha. Ga ganggu sih tapi jijay bajay aja liatnya. Anehnya binatang ini ga ditemukan di tempat lain di rumah ini SELAIN DI KAMAR GUE. Kalo ga salah 6 bulanan lalu gue betulin AC or what, dan semenjak itu binatang ini mulai bermunculan. Mungkin ga ada hubungannya ya entah lah, gue cuma lagi berusaha recall lagi kira-kira alesan keberadaan mereka tuh apa.

Sorry fotonya aga lapang dan aneh, ini backgroundnya putih semua soale haha.

Nih gue kasih caption biar keliatan mana bates fotonya.


Emak gue tau binatang ini (katanya dulu di Pontianak banyak haha), tapi gatau namanya apa. Semuaaaaaa orang yang gue tanya kaga tau namanya apa (dan gatau maunya apa.) UGHHHH KZL. Temen gue ada yang bilang itu laler buah? Umm but I don't think so? Kalo kalian ada yang tau please do lemme know! I really want to get rid of them and gue udah super duper dubur desperate! (Bukan dubur gue yang desperate loh ya. Hahaha)

Anyway please pardon judul post ini yang aga controversial, tetiba blog ini jadi berasa kayak situs-situs berita gosip berjudul miring yang ngebet & ngarep minta diklik haha. Sebenernya gue tadi mau nulis so sick of 'this animal's name' - tapi karena gue gatau namanya binatang ini apa, dan pas banget ada judul lagu begitu, jadilah demikian. Harus banget lagi dijelasin hhh hmphhh *ngambek pada diri sendiri*

Ya intinya gitu lah cara otak gue bekerja untuk memilih judul blogpost; I have always been that random. Anyway let's call those bitches 'love song' from now on. Berterima-kasihlah guys, meskipun gue benci kalian paling ngga gue akan manggil kalian lagu cinta mulai sekarang.

No comments:

Post a Comment

Page views.