02 May 2016

Our random talk today.

Di mobil:

C: Aku pengen telp bapak X deh yang di Bandengan nanya harga buat patokan. Mau bandingin ama si Y, mahal banget dia sekarang.
F: Hah Bandengan? Yang Jelambar kali?
C: Bandengan kok. Itu loh yang antrinya lama, terus aku sama kamu sampe harus pergi dinner dulu.
F: Kayaknya ga ada yang di Bandengan.
C: Bandengan kok aku yakin. Yang aku pergi lagi pas banjir. Masa lupa?
F: ... Bendungan Hilir maksudlu?
C: ......... Gila ini pengharum mobil Stella enak banget loh wanginya! *Pencet-pencet plastik Stella sambil ngendus-ngendus*
F: Hahahaha! Najis banget kamu.

Koakakakakak xD 1 jam sebelumnya pun gue ada janji ketemu orang namanya Bella, di resepsionis bisa-bisanya gue bilang "Della." Hahahaha sumpah I am not good at all with names (baik itu nama orang atau nama tempat!)

Terus di restoran abis lunch:

C: Yuk jalan.
F: Yuk.
*Berdua bangun dari kursi*
F: Eh kembaliannya belom.
C: Hah belom ya? Bukan tadi udah?
F: Eh iya deng udah haha. *Sambil nyengir lebar banget*
Exactly abis itu gue balik badan mau jalan keluar, dan langsung detik itu juga papasan sama mba restonya yang nyodorin kembalian sambil bilang:
M: Ini kembaliannya Bu.
C: *Kaget* Ehhhh oh iya makasih mba hahaha.
F: Hmph tuh kan kamu selalu cuci otak aku.

XD hahahahaha unyu banget sang pacar bisa ke-sway gitu. Gue honestly emang kaga perhatiin kembalian soalnya kan yang bayar dia, haha dia pun bisaan aja pikunan gitu.

No comments:

Post a Comment

Page views.