10 May 2016

Surabaya Malang, 3-10 May 2016

Duhhhh sori banget menghilang tanpa pamit disini, sumprit gue lupa hahaha. I went to Surabaya - Malang - Batu dari tanggal 3 - 10 May; that explains kenapa blog ini tetiba terbengkalai. Anyway there are so many things I wanna share about this trip tapi sumpah I'm so sleepy right now. Seharian ga istirahat sama sekali karena catch up on work yang tertinggal selama seminggu ini. For now gue randomly upload few pics dulu aja ya, photo's caption, stories, and video coming soon (revisit aja pagenya besok-besok kali-kali udah ada update haha) ^.~

Update 14 May 2016: videonya udah diupload ya di paling bawah! xD So sorry gue kekurangan footage banget di hari-hari terakhir termasuk pas ke pantai dan rafting (padahal dua itu sorta highlight dari tripnya tuh), abis terlalu asik jalan dan sering rempong kalo harus pegang kamera untuk ngerecord. Anyway banyak banget detail yang pengen gue ceritain tapi akhirnya ga masuk di video, abis doing voiceover gitu apparently susah susanti banget!! Hahaha gue retake-retake mulu karena ga bisa cocokin length video sama suara gue. Terus gue realize kalo suara rekamannya ga jernih karena suara kipas laptop gue kenceng banget, tapi muales banget ulang lagi ah :( jadi yasud deh. Terus background musicnya aga loud juga ya kayaknya.... Pret. Yah pokoke ini kinda pertama kalinya buat video sepanjang itu plus karena kurang footage jadinya kaga niat-niat amat. Tapi semoga tetep bisa jadi kenang-kenangan di masa mendatang ya : >






12 years a slave. Lol.










































PS: I FREAKIN' LOVE THIS TRIP. Definitely one of the besttttt trip ever.

No comments:

Post a Comment

Page views.