04 June 2016

Nenek gaptek akhirnya insaf juga.

Today is such a goooooooooood day! Woke up at 7 am WHICH IS SUPER MEJIK a.k.a such thing udah hampir punah dari hidup gue hahaha, accompanied bf went to gym, had dinner with sis & bro in law, and then went to a 3-hour sisterhood karaoke's sesh.

Annnddd...

My mom's officially using a touchscreen smartphone now! YEEEEEEEAAAAAAYYYYY PRAISE THE LORD!! Haha excited banget! Besok gue mau mulai ngajarin dia cara pakenya, and I really can't wait untuk 'neror' dia seharian.

Sekilas info Cekiang (nci kedua gue) cerita alesan dibalik setujunya nyokap untuk punya hp lagi (currently doi udah punya Nokia bekas gue dulu yang N70):

Jadi hp Nokia nyokap kan hp utama dia di toko, for some reasons suka dia tinggal dan ga dibawa pulang. Jadi doi sering ride Uber atau taxi tanpa berHp sama sekali. Nah beberapa hari lalu pagi-pagi as usual doi jalan dari rumah jam 7. Biasa jam 7:30 udah nyampe toko, but that day tol macet banget karena ada kecelakaan, jadi dia sampe toko jam 8:30 am.

Diperjalanan dia udah panik bilang ke supirnya, "Aduh gimana nih anak saya pasti nyariin saya." Padahal kenyataannya si Cekiang yang mesenin Uber nyokap udah lagi sibuk kerja di kantor dan dia ga ngecek hp sama sekali (jadi ga sadar kalau ride Uber nyokap masih jalan dan belum sampe-sampe ditujuan, HAHAHA.) Terus supir Ubernya bilang, "Ya udah Bu telp aja anaknya pake hp saya nih." And then my mom said, "Saya juga ga afal nomornya...."

HAHAHAHA!! Gue sama Cekiang ngakak heboh banget pas cerita soal hal ini. HAHAHAHA aduh emak gue sumpah katronya kaga ada obat.... Hahahahahaha. Akhirnya abis kejadian itu dia takut sendiri kalo suatu saat ada apa-apa di jalan tapi ga bisa kontek siapa-siapa, maka setujulah doi untuk pake hp tambahan.

Hahahaa shooo excited <3 Si Cenin (nci gue yang pertama) awalnya put my name on my mom's phone as Cicilia Bawel, terus nci kedua gue Kiang-Kiang, dan dia sendiri Monina Cantikkk (with three k's!), grrrrrr barusan langsongggg gue ganti jadi Cicilia Sayang, Monina Ndud, and Kiang2 Wanita Perkasa. Hahahahahaha! Gila gua girang buangettt nyokap mau pake smartphone sumpah! Now whenever I travel I can send her pictures, ask her to Facetime, and ask her to send me her pics as well <3

Karena akoh anak baik dan dadanya lapang, akoh pasangin nyokap wallpaper ini 'cos I know she'll love it very very much.



2 comments:

  1. hayo siapa lololol06 June, 2016 08:16

    YAOWO POTO ARTUR CHUBS MAXXXXXX

    ReplyDelete

Page views.