21 July 2016

Don't Pokemon and drive!

Karena gue lagi heboh Pokemon Go, setiap kali nyetir di mobil gue suruh nyokap mainin account gue hahaha. Awalnya doi bilang ga bisa tapi sekarang doi udah pro and sering kali dia heboh sendiri hahaha lucu abis. Barusan terjadi percakapan ini antara nyokap and Sam (mereka duduk di belakang, gue nyetir di depan):

N: Nah ini apa nih Sam. Kepala dua.
C: Doduo?
S: Iya Doduo!
N: Coba ya kita tangkep, keluar lagi ga dia ya. Semoga ga keluar lagi.
Silent 3 detik.. Tiba-tiba..
N&S: YES!

Haha they literally said yes at the same time hahaha adorable!

---

Nyokap lagi coba nangkep Zubat yang lumayan susah, tiba-tiba doi nyeletuk kecil:

N: Nantangin lu ya......

LOL sumpah gue langsung ngakak dengernya.

---

N: Ya ampun jubat lagi.
S: Zubat. (Ngoreksi pronounciation nyokap wkwkwk asem.)

---

Anyway guys if you're playing Pokemon Go, please please please don't play it while driving! It takes only seconds untuk unfortunate things terjadi ke kita di jalanan. Bayangin kalo karena kelalaian sedetik dua detik kita sampe nabrak orang lain; bayangin kalo mereka luka, amit-amit cacat dan bahkan meninggal karena kita. No matter how pro we think we are as drivers, there are still a lot of people out there who drive like morons. Their mistakes can affect us as well. Bisa aja mereka lagi oleng atau error dan kita yang harusnya bisa menghindari kecelakaan malah ikutan lalai karena konsentrasi kita kebagi-bagi sama Pokemon Go.

Gue concern apa jadinya jalanan nanti kalo Pokemon Go udah officially direlease di Indonesia... Pokoknya teman-teman, let's think wisely about this matter and please please please take it seriously.

No comments:

Post a Comment

Page views.