03 July 2016

Quoting Sammy.

Percakapan selama di Belitung:

N: nyokap
C: gw
F: sang pacar
S: Sam

C: Mama emang mau beli oleh-oleh?
N: Mau.
C: Oh ya udah soalnya wa ga masukin beli oleh-oleh ke jadwal besok.
S: *Nyeletuk* Eh Soy ie tapi lau ma bilang mau loh. Lau ma nitip oleh-oleh loh.
C: Oya? Lau ma bilang ke Sammy?
S: Iya katanya: "Nanti beliin Lau ma oleh-oleh ya." Gitu.

---

S: Om es teh om es teh apa?
F: Es teh manis, emang Sammy punya apa?
S: Es teh tawar. Om jangan sering minum yang manis-manis loh nanti jadi kayak lau ma aku.

LOL... Ama gue kan diabetes.

---

C: Om Freddy iseng ya.
S: Om Andrew yang paling iseng.
C: Oya?
S: Iya nomor satu.
C: Memangnya biasa iseng gimana sih?
S: Suruh aku nginep padahal aku gamau nginep. Sama suruh aku nonton Godzilla.

---

Ikut nyokap nonton silat di hotel:

S: Bahasa Mandarinnya ga jelas ya ama?
N: Jelas...
S: Kalo di aku sih ga jelas loh.

---

N: Hachiu! *Bersin*
S: Bless you.
Beberapa detik kemudian..
S: Kok dia ga ngomong thank you sih? (Nanya ke sang pacar lol)

---

S: Om kok kayak cewe? Ada ininya? *Dikatakan sambil pegang dada dia sendiri*
Lol wtf...

No comments:

Post a Comment

Page views.