10 August 2016

Kami masih miskom all the time.

Percakapan bersama sang pacar siang ini (gue lagi compare myself with Sam yang baru masuk SD, I was telling him how culun gw back then, nangis mulu.)

C: Tapi galak juga sih aku. Galak and cupu at the same time gitu lah.
F: Sama dong.
C: Hah, kamu juga dulu gitu?
F: Bukan! -.-" Maksud aku sama dong kamu sekarang juga begitu.

Haha abis itu ada satu percakapan lagi yang kita miskom dan doi sampe aga swt: (I don't think he'll like me sharing it here karena aga vulgar HAHAHA tapi whatevaaa too late.)

Kita lagi ngomongin biaya renovasi rumah; sembari ngobrol gue iseng guess / point his nipple with my finger LOLOLOLOL I do this all the time hahaha. Karena dia pake polo item jadi kan susah tuh ditebak nipple doi dimana, nah gue suka tusuk asal and see if I can guess it right. Haha such a weirdo I know. Anyway terus abis gue tusuk beberapa kali he asked me;

F: Kamu bisa tau ga sih Uc perkiraannya sebelum mulai?
C: *Masih sambil tusuk lepas tusuk lepas his nipple* Mm susah kamu kan pake baju item. Ini aku bisa soalnya tadi kan udah kena.
F: ... GUE BUKAN NANYA ITU! Nanya renovasi rumah! Ngapain gue nanya soal itu!!

HAHAHA OH MY

No comments:

Post a Comment

Page views.