14 September 2016

Dikentutin + PMS = ya begini.

Lagi ngobrol sama sang pacar, tiba-tiba:

C: ... Ej kamu kentut ya?
F: *Diem beberapa detik, terus ketawa*
C: *Tutup idung pake selimut terus tiduran di kasur, bete, diem aja*
F: *Masih ketawa-ketawa* Sori Uc, lain kali aku jauh-jauh dari kamu dan bilang ya.
C: *Diem, bete, gamau jawab*
F: *Masih ketawa nonstop sambil sori-sori*
C: Rese banget sih lu! Lu udah berapa kali gituin gue! Bau tau ga sih! Nyebelin ah kamu jadi orang.
F: *Masih ketawa ala Joker* Iya sori ya Uc.
C: Nyebelin ah lu jadi orang. Udah sono ah!
F: *Ketawa nonstop dan masih sori-sori*
C: Kamu tuh rese banget ya, bau tau ga sih! Dikayak gituin terus lagi!
F: Ya udah emangnya baunya kayak apa coba kasih tau.
C: Kayak tai yang udah lama ga dikeluarin, bau banget.
F: ... Masa sih? Tai si emang bau, tapi kentut bukannya baunya aga enak gitu ya?

... Psycho kan cara jawabnya? Kesel banget gue sering banget digituin dia!! Hmph!

No comments:

Post a Comment

Page views.