27 October 2016

Cicilan Turing.

Percakapan sama sang pacar kemarin: lagi ngomongin pilihan pintu buat rumah baru. Jadi kita buat WA group sama mandor, dan si mandor suggest beberapa pintu buat rumah kita dan at one point doi ngetik "pintu waena putih" disertai gambar pintu berwarna putih. And then this conversation happened:

C: Ya udah mau pake pintu Waena aja yang putih?
F: Hah pintu Waena?
C: Iya yang dia tulis di group, merk Waena warna putih.
F: Warna kali itu... Gila lu ya Waena..
C: Hah? Oh ya ampun. Oh iya ya.. Salah ketik ya dia.. Aku kira merknya Waena..
F: Gila lu sih Alan Turing banget..

Hahaha..... haha.......... ha..... h.

Ps: semenjak kita nonton film Alan Turing (The Imitation Game) two years ago, bf suka bangeeeet manggil gue Alan Turing 'cos he thinks I can be as weird as he was. Dari segi cara berpikir dan ketidak-nyambungan akan beberapa hal gitu maksudnya.

Okey, I've got nothing to say bout that this time.

No comments:

Post a Comment

Page views.