06 October 2016

Malam yang intense.

Okay, it's been a while semenjak the last time gue cerita soal my random dreams. Nah kemarin malem I dreamt of these:

1. Pertama-tama kemarin malem gue ngobrol sama bf about something over Facetime and I told him, "Eh ngga loh, aku bukan 10 kali loh kesana, udah 11 atau 12 kali lebih loh." NAH. Bisa-bisanya malemnya pas tidur gue mimpi gue have conversation with someone something like this:

X: Emang lu Oct ini anniversary ke 9 Cil? Bukannya 11 apa 12??
C: Hah?? Eh gila.. Iya bener loh. Gue bukan anniv ke-9. Eh gila jadi selama ini gue salah ngitung dong...??

Hm. Interesting how stupid crazy eek fascinating our brains work sometimes...

2. Scene berganti ke gue dikasih quotation harga renov rumah sama Pak B (ini in real life gue beneran lagi nunggu-nunggu quotation dari doi, bayangkeun kalo sampe kebawa mimpi itu apa bukan terhantui namanya idup gue recently. Speaking of terhantui, adegan mimpi berikutnya beneran tentang hantuw. Ini explanation di dalam kurung aja pake acara kepanjangan ya heran. Sekian. Bye. Brb keluar kurung.)

Adegan mimpinya gue lagi discuss harga renov sama Pak B, tapi bisa-bisanya saat itu gue terima tamu sembari lupa belum pake AHEM MAAP, beha bh bra, ahem uhuk, biar sopanan dikit mulai detik ini disensor ya jadi b**. Phew sori langsung panik. Ini konten semakin dijelaskan semakin vulgar dan menyimpang ya. Bangke bener, moving on.

Intinya abis itu gue sadar and panik di dalam mimpi, terus gue sneak out ke ruangan sebelah untuk nyari, ngambil, and make tuh damn b**.

3. Nah pas gue lagi di ruangan ganti baju, tiba-tiba dari jendela gue liat kayak ada cewe tiduran pingsan gitu. Langsunglah gue panggil nyokap gue suruh dia liat tuh cewe kenapa. Begitu nyokap gue ngecek doi, ternyata cewe itu hantu, terus ga lama banyak hantu lain berdatangan melayang-layang ke arah gue ama nyokap. Terus si nyokap kayak udah 50% kehipnotis alias hampir kerasukan and gue spent the last moment dalam mimpi gue tip toeing around her sembari bisikin dia di kuping doa Bapa Kami. Pheww.. uah abis itu bangun deh. Haha ga fenteng ya.

1 comment:

Page views.