27 October 2016

Sammy siang ini.

Right after pulang sekolah, sembari jumpalitan kanan kiri ketawa-ketiwi kaga bisa diem she came to my room and told me:

S: Tadi kepala aku kena bola sampe aku ke ruang guru.
C: Ha kena bola? Hahaha lagi olah raga? Di lapangan ya?
S: Iya. Kena disini sampe kuping aku gatel padahal ga ada nyamuk loh.
C: Hahaha, terus yang ga sengaja kenain siapa?
S: Anak laki-laki, SMP.
C: Terus dia gimana, "Sori deee!" gitu dong?
S: Ngga ketawa-ketawa aja.
C: Terus siapa yang anterin Sammy ke ruang guru?
S: Ya ibu (wali kelas) aku la.
C: Hahaha. Terus kepala kamu sampe doeng gitu dong?
S: Iya la aku ampe jatoh ke mud gitu tau.
C: Oya?? Baju kamu kotor dong?
S: Iya pantatnya kotor.
C: Terus yang bantu berdiri siapa? Kokonya bantu ga? (Koko anak SMP nya maksud gue)
S: Ngga. Ibu yang bantu.
C: Ya ampuuun si koko.. Kena bola apa kamu?
S: Basket. *Sembari nyengir gede banget* (pun 2 gigi terdepan dia lagi ompong.. haha)
C: Hahhh? Baskettt???? Astaganagaaaaaa segede ini dong?? *Meragain gede bola basket*
S: Hehehe iyaa!
C: Hahaha aduh Sammm lucu banget sih bisa begitu. Kok dari banyak anak bisa kepala kamu yang kena ya hahahaha.
S: Iya soalnya kan aku di baris paling belakang.
C: Terus nangis ga jatoh gitu?
S: Ya nangis lah! Liat aja agenda aku.
C: Haha mana coba Soy ie liat.



HAHAHA ketawa-ketawa kaga berhenti gue denger cerita dia. HAHAHAHAHA. Akhirnya gue kasih doi permen Kopiko 'hadiah kena bola.' Hahaha. Oh I think I'm gonna miss her coming to my room like this, telling me stories about her school..

Ps: Whatsapp my mom right away "Cucumu kepalanya kena bola basket sampai jatoh. Ngakak denger ceritanya" she called immediately after I hit enter. Huuu dasar nenek lebay, biasa mau dikontek susahnya setengah metong... WA dibaca bisa berjem-jem kemudian. Tadi begitu halo gue langsung, "Halahhh langsung telpon... Males cerita ah jadinya..." Terus nyokap jawab, "Jangan gitu lah Cil.." dengan nada memelas. Wakakakak.

No comments:

Post a Comment

Page views.