23 October 2016

Sunday morning.

Di luar hujan kecil - tapi lebih gede dari gerimis.

N: Mama mau ke pasar lagi ya.
C: Hah??? Ujan-ujan gini??
N: Iya ada yang kelupaan dibeli.
C: Ya udah sini wa anterin.
N: Ga usah!
C: Wa anterin lah naik mobil emang kenapa?
N: Ga.
C: Ma, sampe ke Gloria aja (gerbang shortcut depan pasar).
N: Ga usah!
C: ... Ya udah tapi pake payung ya.
N: Ya iya lah emangnya emak lu gila.

...

Mba gue 2 orang ampe ketawa dengernya.

C: Ya udah ati-ati ya. Jangan suit-suitin cowo ya di pinggir jalan.
N: Iya.

Hahaha langsung ngakak-ngikik mba-mba gue dengernya.

Anyway memang inilah hobi utama nyokap gue:
1. Nonton Chinese drama
2. Tidur
3. Denger radio Cakrawala
4. Ke pasar 2-3x kalau hari Minggu

So Cenes ya dia ._.

No comments:

Post a Comment

Page views.