13 October 2016

Sweet 17.

Finally setelah jantungan (as usual) beberapa minggu terakhir ini... Jadi juga nih buku phew. Duh gue sampe bingung mau pake yang mana; I was torn between green (again as usual) and yellow! Hm.






Please visit peekmybook.com for more info about this product! <3 Anywaaaaaay tepat hari ini 6 tahun lalu gue pertama kali blogging :3 man, thank you Hij udah setia jadi tempat sampah curhat selama ini :')

Btw gue lagi cuape buanget and kerjaan hari ini masih numpuk banget, jadi ngeblognya aga kurang niat. Ttyl <3

No comments:

Post a Comment

Page views.