14 November 2016

2 preman Pontianak yang jatuh cinta dan menikah.

Last night di mobil with bf, Cekiang, nyokap, and Sam. Lagi ngobrolin soal orang berhenti ngerokok, then my mom said:

N: Papa le tuh dulu hebat, mau ngerokok ya ngerokok, ngga ya udah berhenti.
C: Hah? Emang papa ngerokok??
Ck: Iya papa dulu social smoker gitu Cil.
C: Hah oh ya...
N: Iya ngerokok, sering kok di toko dulu. Emangnya kenapa, mama juga suka ikutan ngerokok bareng.
C: HAAAHHHHHHH???!!?!! *TEREAK GA SANTAI*
Ck: HAHAHAHA!! *Ngakak* Kenapa pandangan lu terhadap papa mama berubah ya Cil?? HAHAHAH
C: IYEEEEEEE. GILA BENER SI MAMA.

...

._.

._.

._.

...

1 comment:

Page views.