30 November 2016

Kesederhanaan.

Was talking with my mom over dinner yesterday night:

C: Kadang wa liat temen-temen wa, pada sedih karena putus atau berantem sama pacarnya, wa kasian. Tapi wa juga bersyukur soalnya wa sama Freddy rasanya ga pernah sampe kayak begitu.

N: *Silently eating and then..* Itu karena hubungan le nang sederhana. Ga pernah harap yang lebih-lebih.

Glek, I feel like something got stuck in my throat. Nyokap gue yang biasa cuma ho oh, hm, ya, ng, tiba-tiba said such beautiful and meaningful words like that to me. Ga pernah rasanya seumur-umur gue liat dia bereaksi sewise and cool itu terhadap cerita yang keluar dari mulut gue..

Pengen rasanya gue bales,

Ma, kesederhanaan itu diajarkan dan dicontohkan oleh mama sendiri, for as long as I can remember. Thank you Ma for teaching and showing me that one valuable lesson.

Tapi of course karena hidup gue bukan Kdrama, and I didn't want to be awkward and cheesy, I didn't say that; I just said, "Hm iya iya mungkin sih." Abis itu doi ga pake lama langsung masuk ke kamar, menginggalkan gue yang masih tercekat di meja makan, untuk lanjut nonton drama Cenes favoritnya. Ok, ibarat pelem ini namanya anti klimaks, nais job Mama.

Ps: le nang = kalian

No comments:

Post a Comment

Page views.