12 November 2016

Me and mom this evening.











Ps: I know me asking my mom to accompany me showering is so weird and even freaky, tapi ya apapun itu this is kinda me & my mom's thing. I ALWAYS do this... Haha sembari di kamar mandi biasa gue ngoceh cerita tentang gosip terkini or whatever things happened to me that day, sementara nyokap duduk aja di toilet ngedengerin. Hahaha sumpah nyeritainnya pun gue enek. Kbye.

Pss: Nungguin sang pacar tidur sore karena kecapean, akhirnya iseng-iseng oret-oret ini (spontaneously tanpa pake pensil dulu whatsoever) deh 'cos I find this pretty funneh.

1 comment:

  1. lucu ya jalan ceritanya
    tapi ngak boleh lah yaa seperti itu ..
    hehhee :)




    ---
    Supplier Tas Batam

    ReplyDelete

Page views.