18 November 2016

Satu lagi dari Telkom.

Beberapa minggu terakhir ini gue sering dapet pop-up iklan Kendedes kaga jelas dengan penampakan seperti ini:


Geje dan rasanya minta digampar kan? Akhirnya setelah gue cuekin beberapa saat, gue kaga tahan juga and finally gue block. Sebelumnya gue udah pernah ngeblock iklan Telkom geje juga yang gue bahas disini, eeeeh sekarang muncul lagi Kendedes. Besok-besok mungkin Ken Arok yang nongol. Brengki banget Telkom hih sebel abis gue!!

Buat yang menggunakan Mac, here's how to block this shit:

1. Open Terminal (kalo gatau dimana Terminal, ketik aja di Spotlight)
2. Copas terus enter: sudo nano /etc/hosts
3. Masukin password, terus enter
4. Copas list yang mau diblokir yakni:
0.0.0.0 cfs2.uzone.id
0.0.0.0 u-ad.info
0.0.0.0 cfs.u-ad.info
0.0.0.0 cfs2.uadexchange.com
0.0.0.0 kendedes.uzone.id
5. Pilih exit and save (lihat di bagian bawah Terminal ada petunjuk pencet apa untuk exit, pencet apa untuk save)
6. Restart your Mac and internet

Dah hopefully Kendedes hilang selama-lamanya.

No comments:

Post a Comment

Page views.