21 December 2016

Updates.

So sorry I've been missing :( Gue sakit belum sembuh-sembuh dari tanggal 8 kemarin... In fact kemarin weekend hampir sembuh but then Sabtunya gue aga kecapean dan baru nyampe rumah around 2 am, sumpah tidurnya langsung ga enak.. And the next morning gue ada acara lagi seharian sampe malem, fix lah sakit lagi babak 2 ketika babak 1 nya belum kelar.

Gila this time gue finally break my record of not consuming any antibiotics pas flu. Mungkin udah mau 2 tahun? Atau bahkan 3 tahun kali ya I couldn't really remember; since the last time gue ke dokter karena hal sepele macam flu. Influenced by bf, gue jadi sering minum air banyakan, minum panadol paling atau actifed, and let my body heals itself. Tapi kali ini gue udah ga sanggup...

Dada gue sakit buangettt gara-gara batuk, dan turning pointnya adalah kemarin malem gue kebangun tengah malem karena kuping kanan gue pop sakit kayak tersumbat gitu. You know that thing right kalo lu kelamaan pilek biasa bisa begitu? I could barely sleep, kebangun terus, akhirnya jam 3:30 am gue melek sampe jam 7 kurang. Fml kan? Baru abis brekky dan minum obat gue bisa tidur lagi - yang itu pun tidurnya kaga enak.

Badan gue anget mulu pula 2-3 malem ini, kutu kupret lah. Anyway something happened just now and owwhh it immediately touched the bottom of my heart. Jadi abis gue keluar dari kamar mandi, Ama (nenek) gue manggil and she asked me in Tiociu something like this:

A: Le ga mandi?
C: Sakit Ma.
A: Ha sakit? Mau obat ga? Ama ada. Kalau sakit bilang Ama dong Ama kan bisa kasih le obat.
C: *Krek </3* Ada Ma, udah beli obat. *Sambil duduk di samping dia*
A: *Sembari tangannya ngelus-ngelus paha gue..* Jangan kecapean kerja. Duit itu ga habis dicari. Yang penting jaga kesehatan. Kalau cape berhenti dulu, tidur sebentar.
C:  </3 *KREEEEEKKK

Sumpah rasanya dada gue terbelah lima. Ntah kenapa dicomfort begitu aja gue suddenly feel so bad :( sebagai cucu yang tinggal serumah sama doi gue fully aware kalo gue jarang banget accompany her, jarang ajak ngobrol; and that I am not a good granddaughter to her, at least not good enough. Seeing her caressing me like that bikin gue pengen tereak "AMA telolet AMA." Haha halah apaan sih. Ngerusak suasana banget ye padahal tadi udah banyak air mata yang bergulir loh. #EAA

Wajar lah kalo lagi sakit bawaannya manja and emo mulu. Anyway last thing: sumpah itu telolet thing geje dan ga penting buaaaaaaanget. Hahaha.

No comments:

Post a Comment

Page views.