12 January 2017

Cheesy thing bf says.

Kemarin tanggal 11, adalah one of the busiest day in my life karena banyaknya pesenan custom. Salah satu yang paling sadis adalah custom coloring books buat dikirim ke US kurleb 180++ pcs banyaknya! Karena customer gue butuh cepet (meski kata dia kalo ga nyampe on time juga gapapa dia pasrah) gue jadi kerja seharian supaya bisa ngirim bukunya hari ini (tanggal 12).

Well I am super blessed and thankful karena God gives me a lot of reliable people who are willing to help. Kepada nyokap, sang pacar, dan tidak lupa, Nilam (lol), gue ucapnya deep deep terima kasih!! Malem-malem nyokap yang udah cape masih bantuin, sampe akhirnya pas kerjaan yang berat udah lewat I told her untuk masuk kamar dan tidur. Of course ga lupa gue thanks-in dia sampe 3-4x, and then the sweetest thing happened:

N: *Mau masuk kamar*
F: Makasi ya ie.
N: Iya..
C: *Masih lanjut kerja* (Dalam hati sempet terbersit, ngapain dia yang thank you...?)
F: Aku tadi thank you in nyokap kamu loh. Soalnya sebentar lagi kan kamu jadi punya aku.
C: *UHUK* -> keselek cheese yang keluar dari mulut sang pacar.

Hahaha awwwwhhh.. :') I feel so loved tonight.

Abis itu I told him:
C: Haha gila kayaknya aku ga pernah ngomong hal cheesy kayak gitu ya ke kamu?
F: Iya ga pernah.

Hahaha x) gue cuma bisa cheesy lewat blog & caption ig but never in real life >.< but anyway, thanks for the love tonight guys <3 especially to my mom & bf: thanks for always being there for me. Thank you.

No comments:

Post a Comment

Page views.