20 February 2017

MRT.

Gila gila kayaknya I've never been this absent from this blog before. Cumpah I've been very busy lately ngurusin meritan (urgggh). Btw have just finished MRT (dulunya disebut KPP) Sabtu dan Minggu kemarin, and here's a couple of answers that I'd like to share :)




Awwww look at that cute pic on the left page, haha niat banget gue ngisi nih buku. I used colorful pens, highlighter, and even bookmarked the book!

Tangan gue sampe pegel & sakit banget 'cos I wrote long & sincere answers and I took every question seriously.




I learned a lot deh from this MRT, meskipun honestly banyak sesi yang aga boring ahaha. Btw pas pertanyaan apa itu cinta, gila gue ga tau mau jawab apa! Gue sampe oret-oret jawaban gue, dan akhirnya gue left it hanging ga jelas gitu. Hahaha :/ tumbenan bisa ampe speechless gini. Anyway ini jawaban sang pacar:

Awwwhh, gila puitis abis bok bagian "walaupun terkadang menyakitkan". Hahahaha xD
Point no 2 nya sweet banget :')


Tapi jangan bangga dulu Ej, I'm about to spill your kebusukan as well. Banyak point-point yang doi jawabnya teoritis ngikutin slideshow di depan gitu kayak ini:

Aww point no 3: something that I always remind myself about. Ga cuma dalem hubungan sama bf,
tapi juga dalam keluarga dan pertemanan, I really think saying those 3 things is very important.

Hahaha najis kan point no 1 & 2 nya cuma jiplak slideshow dan buku.


Gue banyak catet quote (atau kadang digambar) dari pembicara di depan yang menurut gue bagus. One of my fav is this one:



Seru dan lucu sih MRT ini, pertanyaannya lengkap dari yang sepele sampe ribet-ribet such as keuangan dll. When being asked about house chores, task, or duty, me and bf pretty much answered the same thing :3

Haha the last one: 'cos I really really hate driving (alone). Kalo ada temennya much better.


Hahaha gue suka iseng ambil buku dia terus gue tulisin komentar, eh doi juga gituin buku gue.
Bandel banget jawabannya: "sayang, bukan genit" awwh, I'm so blessed <3


Masih banyak part yang menarik, dan salah satu highlightnya adalah part ini. Gatau kenapa, gue so emotional sampe nangis baca surat doi. Terus air mata gue ditandain coba ya sama sang pacar -.- grrr hahaha. Kayaknya pasangan yang lain jawab cepet banget... sedangkan gue sama bf nulis ini luamaaaa banget, and every time I read our letters I can feel it that we wrote them from our hearts.




Semoga pelajaran-pelajaran yang gue dapet pas MRT kemarin bisa membekas dan kita berdua inget selama mungkin. Kemarin habis dengerin seorang pembicara ceramah soal hidup perkawinan, I summarized her words and wrote this on the corner my book as a gentle reminder and encouragement...

When things get hard
Do not give up
Do not stop
Finish the race
Our Father promises us
He'll be there to support us

No comments:

Post a Comment

Page views.